Wednesday, February 9, 2011

Manajer Cabul Ditahan Polisi, Akibat Intip dan Rekam Isi Rok Wanita Buat Koleksi

Selama lima bulan seorang pria yang sudah menikah secara diam-diam merekam pakaian dalam perempuan dengan menggunakan kamera pulpen yang disimpan di dalam laptopnya ketika berjalan di eskalator.  Pria asal Singapura bernama Soo Ee Hock dan berusia 36 tahun akhirnya tertangkap pada Juli tahun lalu dan ia berhasil menyimpan 201 video pakaian dalam perempuan di berbagai lokasi antara lain Ang Mo Kio Hub, Compass Point, dan juga pusat perbelanjaan Junction 8.

Soo Ee Hock, 36 walau sudah menikah masih suka hobi hunting isi rok wanita untuk direkam dan dikoleksi

Soo Ee Hock, 36 walau sudah menikah masih suka hobi hunting isi rok wanita untuk direkam dan dikoleksi

Namun, aksinya itu tak berlangsung lama karena ia segera ditangkap dan diajukan ke pengadilan dan kemarin, Rabu (8/12/2010) pengadilan setempat menyatakan Soo bersalah atas 12 tuduhan termasuk melanggar wilayah pribadi sejumlah perempuan termasuk merekam celana dalam perempuan.

Perbuatan cabulnya ini ketahuan setelah seorang perempuan tak dikenal di Junction 8 di Bishan diberitahu oleh seorang petugas kebersihan bahwa seorang pria mencoba mengambil gambar dari bawah roknya. Dua petugas kemudian datang menangkapnya. Dari Soo ditemukan sebuah pena berwarna hitam, sebuah port USB, dan kamera berlubang yang mampu mengambil gambar dan video serta suara, dan Sony CD-R.
 
Dari 11 November 2008 sampai 25 Maret 2009, Soo yang berprofesi sebagai manajer penjualan menggunakan pena itu untuk mengambil video si perempuan yang berdiri di dekatnya. Modus operandinya, ia menaruh pena di bagian sisi tas laptopnya, naik ke tangga berjalan,lalu menempatkan tas di bawah rok perempuan yang ada di depannya.
 
 
http://dunia-panas.blogspot.com/2010/12/manajer-cabul-ditahan-polisi-akibat.html