Saturday, February 26, 2011

Foto Sinar Laser Hijau Indonesia Vs Malaysia AFF

GAMBAR LASER HIJAU INDONESIA VS MALAYSIA BUKIT JALIL FINAL AFF 2010 -
Suporter Malaysia berbuat curang dengan menggunakan laser atau Malaysian cheat laser ramai diperbincangkan di situs mikro blogging twitter. Bahkan hingga menduduki trending topic atau kata yang paling banyak diketik para pekicau di twitter.
Data di twitter, Minggu (26/12/2010) pukul 20.45 WIB, tema sinar laser hijau Malaysian cheat laser mulai masuk trending topic. Kemudian dengan cepat menerobos menjadi trending topic nomor satu.

Umumnya para pekicau Indonesia yang mempersoalkan aksi

penonton Malaysia yang menyorot laser hijau ke arah pemain Timnas Indonesia yang bertanding melawan tim Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

http://www.blogotainmen.com/wp-content/uploads/2010/12/gayus-tambunan.jpg 

(ternyata gayus juga menyamar nonton final indonesia vs malaysia)

"Penyorot laser tertangkap kamera," demikian tulis @adeprasetyoo.

"Buktikan laga di GBK bahwa Indonesia bangsa terhormat! Kalah menang, saya tetap bangga dengan Timnas" tulis @almaujudy.

Insiden penggunaan laser itu memang sempat membuat pertandingan berhenti. Wasit pun menghentikan pertandingan hingga ada jaminan aksi laser dihentikan.

Selain kata Malaysian cheat laser, kata lainnya dari pekicau Indonesia yang sempat menduduki trending topic yakni suport garuda, suyono, offside, dan Halid




http://dunia-panas.blogspot.com/2010/12/foto-sinar-laser-hijau-indonesia-vs.html