Wednesday, February 16, 2011

Kemampuan Yang Harus Dimiliki Agar Jadi Cowok Idaman

1. Hapal Jalan
Tahukah Anda ~ Cowok itu kan pemimpin, janganlah membawa orang yang dipimpinnya itu tersesat. Kalo misalnya cowok aja tersesat, mau dibawa ke mana hubungan kita? *brb nyanyi* Nah makanya jadi cowok mesti tau jalan, biar tau jalan yang mana menuju hatinya. #eaaa

 

2.Nyetir
Cowok yang baik itu mesti bisa nyetir. Malu gimana gitu kalo cewek yang nyetir terus, kasian kan capek. Tapi sebenernya lebih baik lagi punya mobilnya sih, agak percuma bisa nyetir kalo mobilnya pinjeman.


 

3.Berenang
Coba bayangin pas agan liburan di kapal pesiar raksasa, terus kapalnya nabrak gunung es, terus terbelah dua dan akhirnya tenggelam (ini kayak yang ada di film deh).bldirgantara.blogspot.com  Eh tapi bener, kalo gitu kejadian dan agan nggak bisa berenang, siapa yang bakal nyelametin cewek agan? Tenggelam bareng itu nggak romantis, Bung!


 

4.Nggak Boleh Gaptek
Teknologi itu hal yang paling sering ditanyain ke cowok oleh cewek. Cewek sering banget kebingungan sama yang namanya teknologi, misalnya “Ini aku lupa password twitter, gimana cara benerinnya ya”, “Laptop aku mati sendiri, kenapa ya”, dan lain-lain. Kalo kamu sebagai cowok nggak bisa juga, kembali ke goa batu aja. bldirgantara.blogspot.com


http://asalasah.blogspot.com/2012/09/emampuan-yang-harus-dimiliki-agar-jadi-cowok-idaman.html



Jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat terima kasih.