Thursday, February 17, 2011

Anak Ini Menulis Surat Untuk Pencuri Mainannya


http://asalasah.blogspot.com/2012/10/anak-ini-menulis-surat-untuk-pencuri-mainannya.html

Tahukah Anda ~ PONTEFRACT – Anak berusia tujuh tahun menulis surat untuk pencuri truk mainanannya. Bocah bernama William O'Brien sangat marah pada pencuri yang mencuri truk mainan itu ketika William meninggalkannya di luar rumah.

William dan ibunya, Sam, menulis surat untuk mempermalukan pencuri yang mengambil truk mainannya berisi guci kaca untuk uang amal.

Bocah kecil itu sudah menghabiskan enam pekan bekerja mengumpulkan uang sampai 60 pounds untuk membantu ayahnya, Keith. Sementara William mengumpulkan uang, Keith justru mengumpulkan barang-barang lain yang menjadi kebutuhan parade natal.

“Dia sangat marah ketika mainan truk itu diambil, dia merasa perlu menulis surat untuk pencuri itu agar semua orang tahu apa yang terjadi dan berharap dapat menyentuh hati para pencuri itu,” ujar Sam. Seperti dilansir The Sun, Kamis (11/10/2012).

“William telah mengumpulkan guci kaca dari tetangganya untuk proyek amal di North Yorkshire. Guci kaca itu digunakan untuk membuat lentera kaca sebagai bagian dari parade Natal. Kami sekarang hanya memiliki waktu dua minggu tersisa untuk mengumpulkan semua guci lagi,” jelasnya.

Jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat terima kasih.