Friday, February 4, 2011

Pemuda Memakan Kursi Bus Sungguh Aneh

Karena kelaparan atau memiliki gangguan kejiwaan, seorang laki-laki asal Inggris memakan tempat duduk penumpang sebuah bis. Kajadian yang tidak wajar tersebut sempat terekam oleh CCTV. Dalam rekaman itu, terlihat bahwa anak muda yang diperkirakan berusia 20 tahun ini sudah berada di dalam bis jurusan Torbay selama setengah jam sebelum melakukan aksinya.

Pemuda Memakan Kursi Bus Sungguh Aneh

Parahnya lagi, tidak tahu karena belum puas dan cukup, setelah menggerogoti tempat duduk penumpang pertama, dirinya berpindah ke tempat duduk penumpang yang lain dan kembali memakannya hingga berlubang. Perusahaan bus sendiri mengaku bahwa mereka mengalami kerugian sebesar 200 poundsterling atau setara dengan Rp 2,9 juta.

“Pelaku yang berjenis kelamin laki-laki itu duduk di kursi nomor 12 dalam bus di Paignton dan dia mengunyah kursi yang dia duduki,” ujar seorang polisi dari Kepolisian Torbay, Gary Blee. Hal ini menimbulkan kerusakan senilai 200 poundsterling.

Juru bicara perusahaan Stagecoach, pemilik bus tersebut, mengaku tidak habis pikir dengan insiden itu. Kini mereka bekerja sama dengan kepolisian untuk menangkap penumpang misterius itu.